gravatar

Mulai Lagi ... :)

Dan..

Inilah saya lagi, memulai lagi orat-oret di lapak pribadi, semenjak kejadian itu memang saya jadi lebih banyak menelan lagi ide-ide yang ngalor-ngidul di benak saya ketimbang menorehkannya disini, mood menulis saya bagaikan lenyap ditelan bumi, selain itu saya juga masih shock kalo ingat dengan kejadiannya,

Tapi, lama tidak menulis ternyata bisa membuat mandek ide, lidah kelu, jari-jari kaku dan sedikit linglung begitu ingin memulainya lagi. Tapi, kalau membiarkan benak ini penuh tanpa ada wadah untuk menuangkan isinya bisa bikin mual juga lama-lama.

Yah.. biarpun orat-oretan saya ini mungkin enggak masuk kategori apapun dalam dunia tulis-menulis, tapi dengan orat-oret disini paling tidak saya merasa bisa mengeluarkan isi hati langsung 'to enjleb point' (ngikutin istilah si Tukul), maklum, karena biasanya isi hati saya dengan mulut saya itu suka enggak sinkron. Di hati isinya A, eh pas keluar mulut isinya bisa A kuadrat atau minus A, jadi kalo saya mengeluarkan isi hati lewat mulut itu suka membuat orang tersinggung karenanya dan bahkan pernah membuat adu mulut yang nyaris menjurus adu jotos jadinya, nah.. kalau lewat tulisan itu saya merasa lebih bebas untuk 'ngomongnya' ketimbang lewat mulut.


Dan saya memulainya lagi, demikianlah..

Artikel Terkait by Categories



Widget by Uda3's Blog
Bagikan
gravatar

Wellcome home, ayah :)

*Ri Nai