gravatar

Waktumu Telah Berakhir Ardy .. Selamat jalan kawan .. Doa kami menyertaimu ..


Baru saja dapat kabar duka, seorang teman semasa SMP-SMA 77  cempaka putih, Ardy Muswardy dipanggil olah sang Maha Kuasa.


Maaf, saya gak punya stok photo Ardy jadi saya pasang yang ini ..


Pikiran saya kembali menerawang tentang sosok Ardy, teman SMP-SMA 77.


Seinget saya dia adalah seorang yang good looking, low profile, teman yang setia dan seorang anak gunung sejati. 


Dan satu lagi yang saya inget tentang Ardy adalah sewaktu SMP dulu kami sempet mau bikin band buat perpisahan sekolah ceritanya, tapi akhirnya gak jadi, walaupun gitu ada satu yang sampe sekarang saya gak pernah lupa akan sosok Ardy adalah sewaktu kita mau bikin band itu dia pernah ngasih tahu cara main gitar lagu 'Blackbird'nya The Beatles. Dan lagu itu adalah lagu kesukaan saya kalo lagi meluk gitar akustik saya. 


oh ya.., ardy sewatu SMP dulu sempat pakai kruk beberapa bulan lamanya,  karena kakinya terlindas roda mobil.


Sepertinya belum lama saya kembali bersua dengan teman-teman jaman SMP-SMA 77 dulu ..
Iya, belum lama banget, gak lama sejak saya bisa bikin akun di FB baru saya yang selama hampir 15 taun boleh dibilang menghilangkan diri dari kerumunan anak-anak ex SMP-SMA 77 itu kembali bertemu dan bertutur sapa dengan mereka walau cuma sebatas lewat komen-komen di tembok buku muka itu ..


Dan sore ini, 16 Agustus 2011, pukul 16.40 (kurang lebih) teman yang saya belum sempat bertemu lagi kini harus kembali ke haribaan Allah SWT.


Selamat jalan Ardy, mudah-mudahan Allah melapangkan kuburmu, meneranginya dengan cahayaNya, dan saya teramat yakin sekecil apapun amal kebaikanmu insya Allah tidak akan pernah terlewat dari catatanNya untuk menjadikannya penolongmu disana. Amin.

Buat kita yang masih menunggu giliran dipanggil olehNya, mending kita renungkan dulu deh lagunya si Opick ini.

- Bila Waktu Tlah Berakhir -
(Opick)

bagaimana kau merasa bangga
akan dunia yg sementara
bagaimanakah bila semua hilang dan pergi
meninggalkan dirimu

bagaimanakah bila saatnya
waktu terhenti tak kau sadari
masikah ada jalan bagimu untuk kembali
mengulangkan masa lalu

dunia dipenuhi dengan hiasan
semua dan segala yg ada akan
kembali padaNya
bila waktu tlah memenggil
teman sejati hanyalah amal
bila waktu telah terhenti
teman sejati tingallah sepi

Source: dari sini

Artikel Terkait by Categories



Widget by Uda3's Blog
Bagikan