gravatar

Kalau Anda Belum Beruntung, Cobalah Terus ...

Pernah membeli minuman teh gelas atau air jeruk gelas kemasan?

Biasanya untuk menggoda orang-orang agar mau membeli, pada kemasan minuman tersebut diberi iming-iming hadiah langsung yang hadiahnya akan didapat bila kita beruntung saat menggosok lapisan entah timah atau cat bronze tipis pada tutup kemasannya.

Begitu juga menulis, dalam dunia ini kalau kita rajin menggosok-gosok bakat menulis kalau kita beruntung maka kita bisa mendapatkan 'hadiah' dari hasil tulisan kita. Bisa berupa fulus (royalti) atau nama yang harum mewangi sepanjang masa *halagh*, mashyur maksudnya. Tapi untuk 'hadiah' yang terakhir tidak jarang didapatkan setelah penulisnya sudah almarhum ... :o
Tapi seperti dalam bidang-bidang keilmuan yang lain, menulis juga kalau enggak pernah diasah maka ide-ide bakalan tumpul  lalu selalu mentok dan kalau enggak pernah dicoba di lapangan maka kita enggak bakalan tahu ketajaman dan kekuatan tulisan kita dan kalau udah ketemu 'tune'nya maka ide dan tulisan biasanya bakal dengan mudah mengalir begitu aja.

Yaaaahhhh...

Namanya juga mimpi.., keinginan.., cita-cita.., sah-sah aja kalo saya menggantungkannya setinggi yang saya bisa imajinasikan. Seperti saya sekarang ini yang terus 'menggosok-gosok' mimpi pada blog saya dengan postingan tulisan apa adanya dengan berharap, 'kali-kali' aja pada gosokan ke sekian ratus ribu *lebaaay* saya beruntung berhasil memposting tulisan yang 'bener', tulisan yang bisa membuat orang yang melihat sekilas langsung merasa tergugah untuk membacanya, atau kalo bisa mah yang langsung 'MELEDAK' gituh ... :)

Demikianlah tulisan ala kadarnya dari saya, semoga saya beruntung. ... :))



~Gosok teruuuuussss..... ~

Artikel Terkait by Categories



Widget by Uda3's Blog
Bagikan
gravatar

Keren!
setuju sama analoginya :)

gravatar

hehehe..setuju :p

gravatar

mantep nih postingnya ^^

gravatar

\(^,^)/

Makasih udah mampir ... :)

gravatar

Kalo setuju, ayo coba lagi ... :))

gravatar

Setuju apanya? ... :D

gravatar

bakat jadi motivator....

gravatar

seperti minuman jeruk yang inisialnya ale-ale " anda kurang beruntung, coba lagi " :D hehe

gravatar

terima kasih atas motvaasinya...

salam kenal dan follow juga
Revolusi Galau

gravatar

yah mas, dan entah sudah berapa ratus tahun blog ini belum terupdate :D

UPDATE DOONG :p

hahahaha

gravatar

waduh si kakak jadi jarang OL lagi nih