gravatar

Apa Kabar Pendidikan Indonesia ?

Sewaktu menemani anak saya mengerjakan LKS Bahasa Indonesianya, tiba-tiba anak saya Faiz Al Baana bertanya kepada saya, "Ayah jawaban soal nomor 2 ini apaan sih?, kok susah bener!".

"Susah bagaimana?" tanya saya sambil mendekati anak saya.

Dan ternyata soal LKS Bahasa Indonesia kelas 1 SD itu benar-benar sulit untuk menjawabnya.



Bagaimana mungkin anak SD disuruh mencari jawaban soal kayak gitu?

Mudah-mudahan ini cuma kesalahan edit si penerbit LKS nya saja, mengingat wajah pendidikan Indonesia akhir-akhir ini sudah seperti ladang bisnis yang menggiurkan.

Artikel Terkait by Categories



Widget by Uda3's Blog
Bagikan
gravatar

makin lama pendidikan makin runyam aja deh om :p
dulu jaman saya esde, nggak ada yang kayak gitu :p paling kelas 1 itu cuma belajar baca, nulis dan bkin2 kalimat biasa.
#curcol
#halagh
:p

gravatar

hahahahaha XD
ngakak sumpah gw liat jwaban kyak gni.... hahahhaa